Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Sabtu, 10 Maret 2012

20th Century Fox Siapkan Sekuel Chronicle

Berhasil meraih prestasi yang memuaskan sejak dirilis pada awal bulan Februari 2012, kini film Chronicle diketahui telah mempersiapkan sekuel-nya demi mengejar kesuksesan yang sudah mereka raih sebelumnya.

Menurut berita yang dilansir dari Deadline, pihak 20th Century Fox saat ini sudah mengikat kontrak penulis naskah Chronicle, Max Landis untuk melanjutkan cerita yang telah dibuatnya demi proyek sekuel film tersebut. Sedangkan sutradara Josh Trank, sampai saat ini masih belum dapat dipastikan mengenai keterlibatannya di Chronicle 2.

Meskipun biaya produksi film Chronicle menghabiskan dana 12 juta dollar, namun pada kenyataannya mereka justru berhasil meraup keuntungan total sebesar 105 juta dollar dalam jangka waktu 33 hari sejak dirilis tanggal 3 Februari 2012.

Film yang bergenre sci-fi action ini, mengisahkan tentang 3 orang pemuda bernama Andrew Detmer (Dane Dehaan), Matt Garetty (Alex Russell), dan Steve Montgomery (Michael B. Jordan) yang secara tiba-tiba mendapat kekuatan super melalui benda asing yang mereka temukan di tengah hutan.  

Diluar proyek Chronicle 2, Max Landis juga pernah menggarap film pendek berjudul The Death and Return of Superman (2011). Sedangkan rekan satu timya dalam penulisan naskah sekaligus sutradara Chronicle Josh Trank, saat ini telah santer dikabarkan kalau dirinya akan dipercaya menjadi sutradara film Venom dan sekuel Fantastic Four.


Tidak ada komentar: