Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Sabtu, 10 Maret 2012

Sylvester Stallone Masih Ingin Membuat Rambo 5

Sylvester StalloneTak dipungkiri, karakter John Rambo di film First Blood (1982) menjadi salah satu karya layar lebar yang mampu mengangkat nama Sylvester Stallone di dunia seni peran Hollywood. Seakan masih kurang puas dengan membintangi 4 film tersebut, kini Sylvester Stallone mengaku masih punya ambisi untuk menggarap Rambo 5.

Meskipun masih memiliki ambisi melanjutkan kisah petualangan Rambo, namun Sylvester Stallone sepertinya mulai mempertimbangkan untuk membunuh karakter itu di film Rambo 5.

"Saya masih ingin sekali membuat film Rambo. Saya membayangkan dia ada di perbatasan Arizona dimana dia terlibat untuk pergi ke Meksiko. Menurut saya dia tidak akan suka Meksiko. Jika itu terjadi, saya akan pertimbangkan dia bisa saja mati disana," ujar Stallone yang dikutip dari Contactmusic (8/3).

Seperti diketahui, film pertama Rambo yang berjudul First Blood merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel karya David Morell. Sebenarnya, pada bagian akhir buku itu Rambo dikisahkan tewas. Namun Sylvester Stallone mengubahnya agar bisa dibuatkan sekuel.

"Dalam novel David, bagian akhirnya Rambo diceritakan tewas. Bagi saya itu bukanlah pesan yang tepat dalam film tersebut, karena pada saat itu terdapat hampir 200 ribu kasus bunuh diri yang dilakukan oleh veteran Vietnam. Selain itu, saya memang sudah merencakan untuk membuat sekuel Rambo sejak dulu," tutupnya.

Tidak ada komentar: