Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Rabu, 04 Februari 2009

Katy Perry Salah Terima Penghargaan


Peristiwa memalukan dialami penyanyi asal Amerika, Katy Perry, saat menghadiri NRJ Awards di Cannes, beberapa waktu lalu. Penghargaan lagu internasional terbaik yang ia raih di ajang tersebut sebenarnya jatuh pada lagu Disturbia milik penyanyi Rihanna. Bukan buat dia.
Peristiwa itu berawal ketika pembawa acara Nikos Aliagas mengumumkan nama pemenang. Karena terlalu terburu-buru, Nikos justru menyebutkan nama Perry.

Alhasil, Perry langsung naik ke atas panggung dan menerima penghargaan tersebut. Tak lama kemudian, Nikos pun langsung mengklarifikasi kesalahan tersebut. Namun, Perry tak perlu kecewa. Soalnya di ajang tersebut ia juga memperoleh penghargaan album internasional terbaik.

Selain Katy, beberapa musisi lain yang mendapatkan penghargaan adalah Enrique Iglesias, The Pussycat Dolls, dan The Jonas Brothers. Sementara itu penyanyi asal Prancis Christophe Mae berhasil meraih dua penghargaan yakni lagu Prancis terbaik dan penyanyi pria terbaik Prancis.

Di acara tersebut juga hadir vokalis Coldplay, Chris Martin. Selain Martin, yang tampil di acara ini adalah penyanyi RNB Akon, Seal, dan pelantun lagu Mercy, Duffy.

NRJ Awards merupakan acara penghargaan musik paling prestisius di Prancis. Acara ini mempunyai level yang sama dengan Grammy Awards dan Brit Awards.

Tidak ada komentar: