Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Rabu, 02 Mei 2012

Pertarungan Ferguson Vs Mancini


Ferguson sempat bersitegang dengan Roberto Mancini saat Manchester United dikalahkan Manchester City 0-1 pada laga krusial Premier League di Stadion Etihad. Ferguson mengungkapkan alasan ketegangan tersebut.
Tensi panas derby Manchester menemui puncaknya pada menit ke-76, ketika Ferguson dan Mancini adu mulut di pinggir lapangan. Cekcok tersebut bermula ketika Nigel de Jong melanggar Danny Welbeck, dan kedua manajer tidak sepakat dengan keputusan wasit Andrew Marriner.
Beruntung wasit keempat, Mike Jones, dan asisten pelatih ManCity, David Platt, melerai keduanya di pinggir lapangan. Ferguson dan Mancini pun kembali fokus ke pertandingan.Ferguson memang berjabat tangan dengan Mancini usai pertandingan. Namun, pelatih asal Skotlandia itu masih kesal dengan tindakan Mancini. Ferguson mengaku dirinya adu mulut dengan Mancini karena pelatih asal Italia itu selalu mempengaruhi wasit sepanjang pertandingan.

"Dia (Mancini) mengganggu wasit sepanjang pertandingan, wasit keempat dan hakim garis. Dan ketika saya maju, dia juga mempengaruhi wasit. Dia protes soal wasit sepanjang pekan ini, tapi pastinya tidak akan protes malam ini, itu pasti," ujar Ferguson kepada Sky Sports 1HD.Ferguson menyesalkan gol kemenangan ManCity yang dicetak Vincent Kompany saat injury time babak pertama. Pelatih asal Skotlandia itu menilai MU hanya bisa menyalahkan diri sendiri."
Jika kalah lewat gol dari bola mati di level pertandingan seperti ini, Anda hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Waktu yang salah untuk kebobolan," papar Ferguson.
SUMBER: Vivabola

Tidak ada komentar: