Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Jumat, 14 Agustus 2009

The Batlle of Mariah Carey vs Eminem!


The Batlle of Mariah Carey vs Eminem!

Pertengkaran Mariah Carey vs Eminem ternyata gak terjadi baru2 ini saja… Gimana awal pertemuan mereka hingga sekarang? Simak yang satu ini…

The Beginning 2001-2002
Pertemuan pertama Mariah Carey dan Eminem terjadi di thn 2001 ketika mereka akan berencana utk kerja bareng di album “Charmbracelet”. Sayangnya, tidak ada secuil single pun yang pernah di release ataupun dibuat sebagai demo, tapi ada yg bilang mereka sempat kencan bareng. Di thn 2002, ketika Eminem di wawancara oleh Rolling Stone, dia menanggapi gossip itu dan bilang “There’s truth to that. But on the whole personal level, I’m not really feeling it. I just don’t like her as a person”. Begitu juga dgn Mariah Carey yg tampil di Larry King Live, bulan Des 2002 dan bilang ” I hung out with him, I spoke to him on the phone. I think I was probably with him a total of four times. And I don’t consider that dating somebody.”

First Diss Single

Album “The Eminem Show” yg di release Mei 2002 terdapat single “Superman” di mana didalamnya ada sepenggal lirik tentang hubungannya dgn Mariah Carey… "What you tryin’ to be, my new wife? What you Mariah?". Gimana dgn Mariah Carey? Ternyata dia gak diam ajah dan bikin single “Clown” yg ada di album “Charmbracelet” yg di dalamnya ada lirik "You don’t want the world to know that you’re just a puppet show, and the little boy inside often sits at home alone and cries.”

Voicemail Fights in 2003
Di bulan Mei 2003, jubir Eminem bilang ke New York Post kalo dia terima bbrp voicemail dari Mariah Carey dan bakal memakainya utk di lagu barunya. Eminem menyebutkan kalo voicemail itu weird and graphic dan juga suaranya MC yg seperti ‘bayi’. Gak mau kalah, Mariah Carey langsung ngebalas melalui New York Daily News dgn bilang I don’t know what the hell he’s doing. It’s a little excessive. Doesn’t it seem a little bit girly? Like we’re in a catfight. I have little voices. I do things like that that are fun and games."

Diva vs Regular
Setelah cukup lama tidak ada kabar dari keduanya, ternyata di thn 2006 ketika Eminem sedang diwawancara di 45 Sirius Satellite Radio, dia mengungkapkan kalo dia dan Mariah Carey pernah jalan bareng selama 6-7 bulan dan akhirnya pisah karena personalitinya yg berbeda. She’s a Diva and I’m a little more regular.

Single “Bagpipes from Baghdad” from album “Relapse” 2009
Tepat di bulan April 2008, Mariah Carey akhirnya menikah utk ke-2 kalinya, dan kali ini suaminya adalah Rapper Nick Cannon yang lebih muda 11 thn. Hal ini bikin Eminem iseng utk bikin single “Bagpipes From Baghdad” yg diambil dari album barunya “Relapse”, di single ini jelas2 Eminem mengungkapkan hubungannya dgn Mariah Carey dan mengancam suami barunya tsb. Sementara itu Nick Cannon seolah gak mau kalah, di blog pribadinya dia langsung ngebalas ke “Slim Lamey”, julukannya buat Eminem. "So, Miss Marshall, I’m going to make you wish you never spoke my name and regret the ungodly things you said about my wife.". Gak lama kemudian, Eminem mengakui kalo liriknya emang kasar dan memberi ucapan selamat kepada pasangan baru itu.

Tidak ada komentar: