Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Senin, 22 Desember 2008

Grammy 2009


Artis Inggris papan atas justru mendominasi perjalanan Grammy Awards tahun depan. Mereka termasuk Coldplay, Radiohead, Adele, dan Duffy, yang didaulat menjadi nominator terbanyak dalam perhelatan yang bakal dilangsungkan tahun depan.

Album VIVA LA VIDA milik Coldplay dan IN RAINBOWS milik Radiohead akan bersaing memperebutkan kategori Album Terbaik dengan THA CARTER III milik Lil Wayne, YEAR OF THE GENTLEMAN (Ne Yo), dan RAISING SAND (Robert Plant dan Allison Krauss).

Penyanyi soul Duffy dan Adele dinominasikan untuk Artis Pendatang Baru Terbaik, bersaing dengan The Jonas Brothers, Lady Antebellum, dan Jazmine Sullivan.

Sementara Kolaborasi Pop Terbaik bakal diperebutkan oleh lagu hit Madonna, Justin Timberlake, dan Timbaland berjudul Four Minutes, Lessons Learned (Alicia Keys dan John Mayer), Rich Woman (Robert Plant dan Allison Krauss), If I Never See Your Face Again (Rihanna dan Maroon 5), serta No Air (Jordin Sparks dan Chris Brown).

Dalam konser pengumuman nominasi pada Rabu (3/12) malam yang bertempat di Los Angeles, dibawakan oleh bintang country Taylor Swift dan rapper LL Cool J. Beberapa artis yang memeragakan aksi panggung mereka antara lain Foo Fighters dan Christina Aguilera.

Perhelatan Grammy Awards 2009 akan dilangsungkan pada 8 Februari tahun depan.

Tidak ada komentar: