Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Senin, 08 September 2008

3 Cara Membangun Hubungan yang Kokoh

MASA pacaran merupakan cara praktis untukmu agar dapat saling mengerti sifat dan karakter masing-masing. Karena itu, masa pacaran merupakan tahap yang sangat penting untuk ditempuh.

Pada saat berpacaran, Anda harus mengenal jelas karakter pasangan sebelum mengajaknya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu pernikahan.

Seperti yang dikutip dari Health24, ada tiga cara untuk membangun hubungan menjadi lebih kokoh.

Memberikan perhatian dan kasih sayang

Ini merupakan cara yang paling tepat untuk tetap menjaga, bahkan membangun sebuah hubungan. Karena tanpa perhatian dan kasih sayang, sebuah hubungan pasti akan terasa hambar.


Komunikasi yang baik dan lancar

Komunikasi merupakan langkah terbaik untuk merekatkan hubungan. Terutama bagi Anda yang baru saja menjalin hubungan cinta, komunikasi yang baik harus selalu ditanamkan. Melalui komunikasi yang lancar dapat menciptakan kontak batin antara kalian berdua.

Memupuk kepercayaan

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Tanpa adanya rasa saling percaya, salah satu di antara kalian akan selalu dihantui pikiran buruk tentang pasangannya. Kendati demikian, jika sudah diberikan kepercayaan yang penuh, Anda atau pasangan tidak boleh merusak kepercayaan tersebut dengan sebuah perselingkuhan. Jadi, kepercayaan memang mudah diberikan, namun sulit untuk dipegang. Karena itu, percayalah pada pasanganmu masing-masing! (Sumber : Okezone.com)

Tidak ada komentar: