Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Minggu, 17 Agustus 2008

SURYA GREATEST STAR

Ini dia album ke-3 Krystal Meyers “Make Some Noise” yang kali ini lebih terasa nuansa Pop, Electro dan 80’s ketimbang 2 album sebelumnya yg lebih nge-Rock dan tidak direlease disini.
Single pertamanya, “Make some noise” adalah lagu pop yang dibalut dengan gabungan melodi pada awal dan beat yang akan membuat kamu ketagihan, untuk mendengarnya dan semakin sering kamu mendengarkan lagu ini semakin kamu akan menyukainya!
Mendengarkan lagu “Love it away” dan “Feels so right” seperti mendengarkan lagu-lagu tipe Miley cyrus yang slow-sedang dan mulai menonjolkan warna vokal di reff, kecuali pada beat dan pada bagian-bagian gitar yang bikin greget dan diantara ketiga track diatas “My freedom” is the best!.
“Shine” is one of my fave! Lagu yang dijadikan single kedua ini enak banget di kuping dengan tempo yang sedang-datar dan permainan melodi dan Vocal Krystal, membuat lagu ini terdengar renyah dan sangat 80’s.
“SOS” dan “My Freedom” lebih guitar-driven dan menurut Krystal lirik dari kedua lagu ini lah yang mempunyai arti ‘sangat dalem’ .
Menurut saya di lagu “Up to you”, suara Krystal benar-benar di uji, karena di sini banyak nada yang tinggi kemudian rendah, tapi dia bisa mengatasin dengan baik. Track ini sangat berbeda dengan semua lagu-lagunya di album ini yang kebanyakan menjurus ke alternative-rock-dance. It’s totally pop. Sedangkan “In your hands” tidak jauh beda, hanya saja ada efek gema yang agak aneh pada akhir reff.
Pada lagu “You’ll never know” yang bernuansa pop-dance ditambah ada dentuman dan efek electrik yang berkelanjutan, ada sedikit bagian lagu ini yang mirip dengan “Cool” milik Gwen Stefani. Mendengar seluruh album ini, serasa gabungan musik dari Madonna + Gwen Stefani + Avril Lavigne + Katy perry. Beli satu album, dapat empat penyanyi lho!


Tidak ada komentar: