Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Selasa, 13 Mei 2008

SURYA NEWS

INFO SORE, RABU 14 MEI 2008

Liputan6.com, Jakarta: Penolakan terhadap rencana kenaikan harga bahan bakar minyak di DPR ternyata tidak selesai pada hujan interupsi saat sidang paripurna Senin lalu. Menurut anggota Fraksi Pafrtai Amanat Nasional, Drajat Wibowo, kini sudah ada lima fraksi yang sepakat membawa persoalan ini ke Badan Musyawarah DPR. Ketua DPR Agung Laksono juga tidak keberatan dengan sikap anggotanya

WASHINGTON, RABU - Gelombang dukungan yang mengarah ke kandidat presiden AS dari partai Demokrat Barack Obama mendekatkan dirinya pada gerbang nominasi menjelang berakhirnya masa pemilihan pendahuluan 3 Juni mendatang. Senator Illinois tersebut telah mengumpulkan 26 delegasi super dalam sepekan terakhir.
Dalam posisinya saat ini, Obama berkemungkinan untuk meraih nominasi Demokrat dengan merangkul 2.025 delegasi dalam 3 pekan mendatang apabila para delegasi lewat hasil sisa pemilihan pendahuluan disertakan jumlahnya. Kesempatan terbaik Hillary Rodham Clinton untuk memperlambat langkah Obama adalah dengan merebut alokasi delegasi.

JAKARTA--MI: Kejagung segera melaksanakan eksekusi mati terhadap dua WNA terpidana mati kasus nerkoba. Ketegasan ini disampaikan Jaksa Agung Hendarman Supandji setelah medapatkan desakan dari Mabes Polri. Menurut Hendarman, eksekusi terhadap kedua terpidana mati kasus narkoba itu segera bisa dilaksanakan karena semua proses hukum dan hak kedua terpidana itu sudah terpenuhi. Ia menambahkan keduanya sudah mengajukan PK dan hasilnya ditolak oleh Mahkamah Agung.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Hongkong mempecundangi Amerika Serikat dengan skor 3-0 di babak playoff turnamen bulutangkis Piala Uber di Jakarta, Selasa (13/5). Kemenangan ini mengantarkan Hongkong bertemu dengan para srikandi Indonesia di babak perempatfinal pada Rabu ini.Pada partai pertama, tunggal putri Hongkong Pui Yin Yip berhadapan dengan Eva Lee. Dalam waktu 24 menit, Yin Yip menang 21-11 dan 21-9. Hasil ini sekaligus membawa Hongkong unggul 1-0. Keunggulan itu Hongkong bertambah menjadi 2-0. Di partai kedua, Kwan Yi Mong berhasil mengatasi tunggal kedua asal Negeri Paman Sam, Lauren Todt dengan skor 21-14 dan 21-10.

Liputan6.com, Ngawi: Adegan mesum yang terekam di telepon genggam dan dilakukan pasangan pelajar di Ngawi, Jawa Timur, kembali terjadi. Empat pelajar yang terdiri dari dua pelaku, satu orang perekam, dan yang mengedarkan aksi mesum tersebut kini harus berurusan dengan polisi. Penangkapan mereka bermula ketika polisi mendapati gambar adegan mesum dua pelajar berdurasi satu menit 20 detik itu beredar luas di masyarakat. Setelah diselidiki, akhirnya polisi mengetahui jika pelakunya adalah pelajar salah satu sekolah menengah atas negeri di Kendal, Ngawi. Sementara pihak sekolah mengancam akan mengeluarkan keempat remaja tersebut karena dinilai sudah mencemarkan nama baik sekolah.

INFO MALAM, RABU 14 MEI 2008

RANGKASBITUNG – Hingga, Selasa (13/5) kemarin, empat orang telah menyatakan berminat menjadi bakal calon bupati Lebak melalui jalur independen dengan mengambil formulir dukungan penduduk di KPUD Lebak. Mereka adalah mantan Bupati Lebak periode 1999-2004 Yas’a Mulyadi, Ahmad Harta Wiguna (masyarakat), Dindin Saprudin (masyarakat), dan Idris Sugroji (masyarakat). Berdasarkan data di sekretariat KPUD Lebak, empat nama itu mengambil formulir bakal calon bupati. Sementara untuk bakal calon wakil bupati belum ada orang yang berminat dengan mengambil formulir bukti dukungan penduduk di KPUD setempat.

PANDEGLANG – Sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) mempertanyakan kelanjutan pembangunan Terminal Berkah yang berlokasi di Kampung Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang. Dibiarkannya bangunan Terminal Berkah bukan saja penghamburan anggaran tapi juga membuat buruk tata kota Pandeglang di lokasi pembangunan Terminal Berkah, kondisi bangunan terminal tipe A ini sangat memprihatinkan. Proyek yang telah menghabiskan dana sekitar Rp 2 miliar ini tampak acak-acakan. Di sekeliling bangunan tumbuh hutan perdu dan besi beton di bangunan itu telah banyak yang hilang..

Tidak ada komentar: