Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Selasa, 08 April 2008

SURYA GREATES STAR

JAKARTA - Jika selama ini Marcell dikenal membawakan lagu pop, di album terbaru Marcell membawakan lagu dangdut.Lagu berjudul Candu Asmara itu menjadi andalan di album bertajuk "Hidup". Bahkan, lagu ciptaan Guruh Soekarnoputra dan dipopulerkan pedangdut Cici Paramida itu akan dibuatkan video klipnya. Lagu ini dianggap lagu legendaris oleh Marcell.

"Saya pilih lagu Candu Asmara buat shocking saja, untuk mengagetkan dan kebetulan saya suka lagu ini. Ternyata, lagu dangdut itu tidak mudah," tutur Marcell di Hotel Grand Mahakam, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2208).
Marcell tidak merasa malu menyanyikan lagu dangdut yang identik dengan kalangan menengah-bawah itu.
"Saya tidak pernah merasa lagu dangdut bikin saya malu. Saya menyanyikan lagu ini sebagai apresiasi terhadap mas Guruh sebagai pencipta, dan Cici Paramida sebagai penyanyi yang mempopulerkannya," ungkap penelur hits Firasat itu.

Death Cab For Cutie (Alb.Narrow Stairs / Atlantic) - I Will Possess Your Heart Band Indie Rock asal Washington, USA ini bersiap utk merelease album ke-6 mereka “Narrow Stairs” dgn jadwal release 13 Mei. Single pertamanya “I will possess your heart” bakal di release 24 Maret di radio2 USA. Yang bikin unik adalah single ini mempunyai durasi 8 menit 35 detik, yg 3 menit pertamanya adalah instrumen doang. Alhasil utk versi Radionya, dipangkas abis tinggal 3 menit 47 detik. Yah, sapa coba yang mau muterin kalo 8 menit…


Tidak ada komentar: