Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Jumat, 09 Maret 2012

Adele Isi Soundtrack James Bond?

Selama bertahun-tahun, siapa yang akan membawakan lagu tema JAMES BOND selalu menjadi perbincangan menarik. Data menunjukkan, Tom Jones, Louis Armstrong, Paul McCartney pernah terpilih untuk film JAMES BOND era '70-an. Untuk dua dekade berikutnya, ada Duran Duran, Tina Turner, Sheryl Crow. Di tahun 2000-an, sudah ada Madonna, Chris Cornell, serta Jack White dan Alicia Keys.

Film JAMES BOND sendiri mulai digarap sejak Januari 2011. Film yang disebut BOND 23 ini telah mendapatkan judul, SKYFALL. Namun belum ditentukan siapa yang akan menyanyikan lagu temanya.Sebuah pemilihan secara online diadakan. Sederet nama musisi dan band dibariskan, dan masyarakat diminta memilih. Sejauh ini, Adele memimpin di posisi teratas, sementara Muse tepat di bawahnya. Foo Fighters menempati posisi ketiga.



U2 ada di tempat keempat, sementara kelima dan keenam ada Florence and The Machine serta Arctic Monkeys. Rihanna di nomer sepuluh, sementara Beyonce Knowles, Take That, dan Noel Gallagher gagal berada di lingkaran.

Sir Tom Jones, salah seorang musisi legendaris yang ikut berkontribusi dalam penulisan lagu tema JAMES BOND menyatakan, "Adele akan menjadi pilihan sempurna." (sumber : kapanlagi)

Tidak ada komentar: