Stay Tune... Only On 95.70 GeNJ RADIO SURYA MUSIK PERSADA

Minggu, 16 November 2008

SURYA GREATEST STAR - JAMES MORRISON


Cowok 21 thn asal UK ini dari segi tampang sekilas mirip dgn Vocalist Coldplay, Chris Martin. Dari segi musik juga sering dibandingkan dgn James yang lain yaitu James Blunt. Tapi dia berhasil membuktikan dengan jati dirinya sendiri dgn debut album “Undiscovered” yang direlease akhir 2006 lalu dengan berbagai macam penghargaan. Seperti Brit Award Best Male dan juga 2 nominasi yaitu Best Single dan Best Newcomer. Untuk penjualan albumnya sendiri terjual sebanyak 2 juta keping di seluruh dunia, dan jadi #1 di UK dan masuk Top 20 di Amerika.
Single2 Hitsnya dari album debut itu seperti “You give me something”, “Wonderful world”, “The Pieces don’t fit anymore”, “Undiscovered” dan “One last chance”. James Morrison juga mengadakan tour keliling untuk promosi albumnya tersebut dan berakhir di bln Agustus 2007 yang kemudian membuat dia fokus untuk membuat album keduanya.
Sekarang saatnya pembuktian kembali buat James Morrison di album keduanya “Songs For You, Truths For Me” yg baru direlease Okt kemarin. Di album ini sekali lagi James bekerjasama dengan beberapa Co-Writer seperti Martin Brammer, Steve Robson dan Eg White, dan juga dengan Ryan Tedder (One Republic)! Untuk di bagian instrumen juga masih didukung oleh The Nashville String Quartet. Tak ketinggalan duetnya untuk pertama kali yaitu dengan Nelly Furtado di single “Broken Strings”.
So, Here he is… James Morrison!

Tidak ada komentar: